Thursday, February 4, 2010

Pelajaran -

There are there kinds of lies: lies, damned lies, and statistic. -Benjamin Desraili-

Itu pelajaran kedua hari ini di kelas statistik sosial yang siang ini gw dan beberapa teman ulang karena kecerobohan masa muda. *bnyk absen kebanyakan kegiata berujung failed* Haha.

Pelajaran pertamanya adalah: Kalo udah bangun ya bangun!!!
Gw terhenyak jam 10 siang pas! Nice gann. Sementara kelas dimulai jam 10.30 (gw pikir tadinya). Sementara dari rumah ke kampus memerlukan waktu tempuh: 1 jam. Ya Tuhan.. Untungnya jam 11.15 gw sampe kelas dan bukan dosen "5 menit silahkan tak usah masuk" yang hari ini ngajar. Hehe

Pelajaran kedua lainnya adalah: I think I start to love statistics. Haha. Di samping dosennya menjelaskan dengan jelas, keadaan kelas yang hanya berisi 12 orang dan hening memang amat sangat membantu. Begitu juga dengan berbagai program yang ada di dalamnya mulai dari tes kecil sampai presentasi tiap minggu (dg per kelompok 2 org saja, tentu)

Pelajaran ketiga: Do choose work rather than hanging out around spending money.
Awalnya gw mau ke Senopati ngambil majalah untuk skripsi tapi g jadi karena kesorean. Bersama teman" yang ingin menuju La Codefin lalu berbelok ke Sumo Sushi hati siapa yang tak gentar. Sampai Daffa menelepon dan meminta gw untuk datang. Jam di tangan gw menunjukkan waktu hampir jam 6 sore, Masih ada 1 jam sblm ngajar. Tp untung Tuhan menuntun gw ke jalan yg lurus. Turun d dkt rumah Daffa instead of Sumo Sushi. Nggak lama setelah itu, ujan. I love my decision.Hahaha

Pelajaran keempat: Pas pulang gw pgn minta di drop di KFC karena tiba" laper bgt. Tapi untungnya si pak sopir motong jalan jadi g lewat KFC. Bahkan pas Mbaknya Daffa masuk dan bilang :
"Mas Daffa pesen Oenpao ga?"
Daffa: "Nggak.."
Gw: "Duh Daff, jd pengen Oenpao deh.."
Daffa: "Wanting many things ih Miss.."
Both laughing..

In general, pelajaran hari ini tak lain tak bukan adalah:

"Jangan turuti nafsu dunia, maka bahagia di tangan anda... Hahaha"

No comments:

Post a Comment